Kamis, 27 Februari 2014

Penawaran IT Solution


Jika kita membicarakan perkembangan zaman, kita sudah memasuki zaman modern yg lebih didominasi dengan tehnologi yang lebih canggih. Mungkin masih ingan mesin ketik yang pada tahun 1980, tapi apakah sekarang Anda masih menggunakan mesin itu untuk membuat surat?
Memasuki zaman yang lebih canggih yang segala sesuatu dengan cara instan. Dengan tehnologi modern Anda dapat melakukan pekerjaan kantor dengan mudah, cepat dan tidak ribet. Anda sebut saja komputer, kita semua sudah pasti mengetahuinya komputer bukan hanya untuk membuat surat atau untuk bermain game, komputer juga mampu melakukan apa yang Anda inginkan untuk pekerjaan kantor Anda.
Di zaman serba modern ini sudah banyak merk komputer yang sudah di keluar di pasaran seperti  HPgtdhse, LENOVO dan ACER.
Kami dari perusahaan IT Provider dapat membantu Anda untuk solusi IT di kantor Anda. Kami PT. WIRAPANDU SUKSES MAKMUR menyediakan komputer, laptop, LCD monitor ataupun service untuk computer Anda. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai profil perusahaan maupun product kami, anda dapat membuka website kami di http://www.wirapandu.co.id.


Salam sejahtera,

Ebhenheizar 
IT Support

PT. Wirapandu Sukses Makmur 
Jl. Terusan Bandengan Utara 
Komplek 89, No.89-70 
Jakarta Utara 
Telp: (021) 662 6880 
Fax: (021) 661 7772 
Email: 
ebhenheizar69@gmail.com 

Tidak ada komentar: