Jumat, 07 Maret 2014

Janji Dan Harapan

Ketika  janji manusia sempat membuatku terbuai, aku merasa senang, sesaat aku melupakan segalanya. namun saat janji itu tidak terealisasi aku merasakan kekecewaan yang sangat dalam, disini aku belajar tidak berharap kepada manusia, namun aku harus berharap penuh kepada Ia yang memberikanku pengampunan seutuhnya yang tidak memandang siapa aku dan masa laluku. Berharap kepadaNya membuatku damai dan tetap menanti yang terbaik dalam pengharapan yang baru.



God is good 

Aku tak boleh kehilangan sukacita oleh karena keadaan yang menimpaku, tapi aku harus tetap melangkah menapaki jalanan yang masih panjang. Sekalipun dunia memandangku rendah oleh karena kesalahan yang pernah kubuat, tapi aku tahu Tuhan melihat kesungguhan hatiku untuk tinggal dalam lingkaranNya. 
Ketika dunia punya banyak alasan untuk merendahkanku dan mengucilkanku, tapi aku tahu Tuhan punya  jauh lebih banyak alasan untuk mengangkatku naik bersamaNya dan Tuhan mengasihiku dengan tulus...


Post by Lister Sitorus

Tidak ada komentar: